Resep Sate Gule Kambing khas Madura yang super Spesial

Assalamu’alaikum… Hy gaes jumpa lagi ama gue, dan yang pastinya loe semua udah pada kangen kan ama gue (apa sich gue). Hari libur gini emang endess bingit kalo mau masak-masakan yang super spesial, secara gitu gaes mumpung semua anggota keluarga lagi pada ngumpul. Baca Juga : Resep Botok Mercon Ikan Patin Khas Sragen Dan khususnya didapur gue, hari ini gue mau masak Makanan khas dari … Lanjutkan membaca Resep Sate Gule Kambing khas Madura yang super Spesial

Pingin Tampil Cantik Alami hanya dengan jeruk nipis? disimak yuk

Assalamu’alaikum… Bagi kaum cewek, kalo mau tampil Cantik alami itu bukan hanya sekedar kebutuhan, tetapi juga sudah termasuk ke dalam gaya hidup yang mesti dilakonin sehari-hari,┬ádikota mau didesa semua cewek pasti ngga mau dirinya jadi tampil dekil and the kumel. Baca Juga : Rahasia Manfaat air kelapa yang masih banyak diketahui Apalagi tampil cantiknya bukan karena merek tetapi emang tampil cantiknya karena Alami alias natural. … Lanjutkan membaca Pingin Tampil Cantik Alami hanya dengan jeruk nipis? disimak yuk

Resep Pempek Kulit ikan Crispy yang Prikitiew

Assalamu’alaikum… Pempek yang satu ini adalah salah satu jenis pempek yang paling banyak penggemarnya (fans gitu), termasuk gue (apalagi gratisan). Secara gitu gaes, gue kan dagang pempek palembang (sambil promosi) jadi gue tau banget kalo jenis pempek ini adalah jenis pempek yang paling banyak peminatnya. Baca Juga : Resep Bebek Sinjay Khas Madura yang bikin goyang lidah Berapa banyak jumlah pempek ini gue buat, Insya … Lanjutkan membaca Resep Pempek Kulit ikan Crispy yang Prikitiew

Mempercantik kulit wajah dengan si Hitam

Assalamu’alaikum…. Apa sih yang loe fikirin ketika loe lihat title gue diatas? Hitam yang gue maksud disini bukan Si kulit hitam dari afrika ya gaes, apalagi si hitam dari bulunya si meong, tapi yang gue maksud disini adalah hitamnya dari si hitam Gopi Ups salah maksudnya Kopi gaes (korban film india). Dulunya yang gue tau kalo manfaat minum kopi hanya buat ngilangin rasa ngantuk, tapi … Lanjutkan membaca Mempercantik kulit wajah dengan si Hitam

Resep Bebek Sinjay khas Madura yang Pedesnya bikin goyang lidah

Assalamu’alaikum…   Cuaca yang dingin-dingin gini cocok banget kalo makan-makanan yang bikin panas, makan bebek sinjay plus sambal mangganya kayaknya endess banget kalo dimakan dengan cuaca seperti ini. Karena rasanya yang emang bener-bener terbukti endess, tidak heran kalo ditempat gue (madura) kalo mau makan nih bebek sinjai harus rela ngantri berbaris (mirip lomba baris agustusan) hanya buat ngerasain lezatnya daging bebek sinjai plus hotnya sambal … Lanjutkan membaca Resep Bebek Sinjay khas Madura yang Pedesnya bikin goyang lidah

Kenangan Indah di Kota Raflesia (Bengkulu)

Bismillah… Teringat akan kenangan waktu gue dan suami gue masih tinggal di kota Bengkulu, jadi duet senyum nyir-nyir gitu pas kami berdua mengingatnya sebelum menjelang tidur tadi malam. Gue jadi Teringat waktu itu kami hanya masih berdua aja, jadi kemana-mana kami selalu berdua terus (asyik buet). Teringat malam itu ban motor yang kami gunakan bocor di Pusat kota Bengkulu gaes, suami mencari-cari ┬átempat tambal ban … Lanjutkan membaca Kenangan Indah di Kota Raflesia (Bengkulu)

Rahasia Manfaat air kelapa yang masih banyak belum diketahui

Assalamu’alaikum…   Panas-panas gini endess buanget kalo minum air kelapa muda, segernya itu gaes maknyuss… selain rasanya yang endess ternyata air kelapa memiliki banyak manfaatnya, sependek pengetahuan gue kebanyakan orang taunya manfaat air kelapa muda hanya untuk emak-emak yang lagi hamil doang. Baca Juga : Cerahkan kulit ketiak dengan kentang? kenapa tidak ! Nah, dari itu gue hari ini mau berbagi sedikit informasi tentang manfaat … Lanjutkan membaca Rahasia Manfaat air kelapa yang masih banyak belum diketahui