Kenangan Indah di Kota Raflesia (Bengkulu)

Bismillah… Teringat akan kenangan waktu gue dan suami gue masih tinggal di kota Bengkulu, jadi duet senyum nyir-nyir gitu pas kami berdua mengingatnya sebelum menjelang tidur tadi malam. Gue jadi Teringat waktu itu kami hanya masih berdua aja, jadi kemana-mana kami selalu berdua terus (asyik buet). Teringat malam itu ban motor yang kami gunakan bocor di Pusat kota Bengkulu gaes, suami mencari-cari  tempat tambal ban … Lanjutkan membaca Kenangan Indah di Kota Raflesia (Bengkulu)

Si bungsu yang imut Tapi suka Ngeselin

Assalamu’alaikum Imut tapi ngeselin….hmmmm Yup itulah anak gue yang bungsu gaes, Namanya Abdul Rauf dan nama panggilannya Rauf, dan Alhamdulillah kemarin usianya sudah pas 4 tahun. usianya sih emang tergolong Balita, tetapi tingkahnya yang iseng dan usil itu…. Wadooooh sudah bisa bikin nahan laper eits maksudnya nahan sabar. Dari bangun tidur sampe mau tidur malam, ada-ada aja tingkahnya yang super ngeselin gitu. yah inilah salah … Lanjutkan membaca Si bungsu yang imut Tapi suka Ngeselin

5 Tips Menghilangkan jerawat dengan mudah dan cepat

Assalaamu’alaikum. Kalo dah ngebahas soal yang satu ini, kayaknya dah hampir semua orang udah ngalamin salah satu penyakit kecil tapi nyakitin hati ini deh. Eng ing eng,  kayak mau naek panggung aja  Jerawat!!!….yup, benda kecil asing yang suka tumbuh diwajah ini demen buanget nempel kayak perangko diwajah gue.   Jerawat ntuh ngga pengertian banget deh, mau lagi musim duren ampe musim haji, kalo mau tumbuh ya … Lanjutkan membaca 5 Tips Menghilangkan jerawat dengan mudah dan cepat

4 Cara Alami Membuat Kulit Wajah Mulus dan Bersih (bagian 2)

Assalaamu’alaikum.   hello gaes, gimana kabar loe semua pada hari ini?  Semoga loe-loe semua dalam keadaan baik-baik saja ya, dan tentunya gue demen buanget kalo loe-loe semua masih pada setia ama  kehadiran gue disini (apa sich gue). dan seperti biasanya gaes gue mau nulis sesuatu, yang kepinginnya gue nih tulisan jadi bermanfaat buat loe-loe semua gaes, dan kali ini gue mau ngelanjutin sesuatu yang pernah gue … Lanjutkan membaca 4 Cara Alami Membuat Kulit Wajah Mulus dan Bersih (bagian 2)