Resep cara membuat puding brownies coklat 1

Resep Puding Brownies Coklat kinyis-kinyis

Assalamu’alaikum… Semenjak si bungsu sembuh dari sakitnya, si bungsu jadi doyan banget makannya, hampir 1 jam sekali pasti minta makan😩 belum lagi ditambah jajannya 😟, wadoh bisa bocor nih kantong gue. Jadi, gue fikir daripada beli jajanan yang belum tentu aman dan higienis, mending gue buat sendiri aja di rumah. Baca Juga : Resep Sate Bakso Tempe Bakar Ala Gue Untuk itu, hari ini gue … Lanjutkan membaca Resep Puding Brownies Coklat kinyis-kinyis

Resep sate Bakso Tempe Bakar 2

Resep Sate Bakso Tempe bakar ala Gue

Assalamu’alaikum. Gaes, ini adalah makanan hasil eksekusi gue kemarin loh!, rasanya dijamin enak banget, terbukti! laki gue kan lagi sakit tuh, jadi nafsu makannya berkurang, tapi setelah gue sodorin nih pentol, Alhamdulillah si doi langsung makan nih pentol ampe habis 6 buah pentol. wuiiih apa ngga seneng banget gue jadinya (hore). Baca Juga : Resep Gado-gado laziss khas Madura Cara bikinnya juga ngga terlalu ribet … Lanjutkan membaca Resep Sate Bakso Tempe bakar ala Gue

Resep Gado-Gado khas madura 1

Resep Gado-gado laziss khas madura

Assalamu’alaikum… Hari ini gue pengen banget makan makanan yang banyak sayurannya, tapi makan Apa ya yang cocok? kalo dah mikir makanan yang banyak sayurannya, kayaknya yang cocok adalah Makan gado-gado, soalnya tuh makanan dah lengkap banget, ada kerupuk, ada sayurannya terus ada juga lontongnya, apa ngga siip tuh! Baca Juga : Resep Mie Goreng Telur Hitam ala Gue Apalagi gado-gado didaerah gue (madura), kayaknya ngga … Lanjutkan membaca Resep Gado-gado laziss khas madura

Resep Mie Goreng telur hitam

Assalamu’alaikum… Wow, dari denger namanya aja gue udah geli sendiri, gimana gue ngga geli, nih nama resep baru aja gue dapet pas mau nulis nih resep, padahal nih menu sering banget gue masak pagi-pagi untuk dijadikan menu sarapan buat keluarga tercintrong. Baca Juga : Resep Pempek kulit ikan prikitiew Secara gitu gaes, Walau cuma mie goreng yang penting kan rasanya endess, terus masaknya juga ngga … Lanjutkan membaca Resep Mie Goreng telur hitam

Resep Sate Gule Kambing khas Madura yang super Spesial

Assalamu’alaikum… Hy gaes jumpa lagi ama gue, dan yang pastinya loe semua udah pada kangen kan ama gue (apa sich gue). Hari libur gini emang endess bingit kalo mau masak-masakan yang super spesial, secara gitu gaes mumpung semua anggota keluarga lagi pada ngumpul. Baca Juga : Resep Botok Mercon Ikan Patin Khas Sragen Dan khususnya didapur gue, hari ini gue mau masak Makanan khas dari … Lanjutkan membaca Resep Sate Gule Kambing khas Madura yang super Spesial

Resep Pempek Kulit ikan Crispy yang Prikitiew

Assalamu’alaikum… Pempek yang satu ini adalah salah satu jenis pempek yang paling banyak penggemarnya (fans gitu), termasuk gue (apalagi gratisan). Secara gitu gaes, gue kan dagang pempek palembang (sambil promosi) jadi gue tau banget kalo jenis pempek ini adalah jenis pempek yang paling banyak peminatnya. Baca Juga : Resep Bebek Sinjay Khas Madura yang bikin goyang lidah Berapa banyak jumlah pempek ini gue buat, Insya … Lanjutkan membaca Resep Pempek Kulit ikan Crispy yang Prikitiew

Resep Bebek Sinjay khas Madura yang Pedesnya bikin goyang lidah

Assalamu’alaikum…   Cuaca yang dingin-dingin gini cocok banget kalo makan-makanan yang bikin panas, makan bebek sinjay plus sambal mangganya kayaknya endess banget kalo dimakan dengan cuaca seperti ini. Karena rasanya yang emang bener-bener terbukti endess, tidak heran kalo ditempat gue (madura) kalo mau makan nih bebek sinjai harus rela ngantri berbaris (mirip lomba baris agustusan) hanya buat ngerasain lezatnya daging bebek sinjai plus hotnya sambal … Lanjutkan membaca Resep Bebek Sinjay khas Madura yang Pedesnya bikin goyang lidah