Cukup Konsumsi 6 makanan sehat ini, dijamin loe bakal jadi ramping 1

Cukup Konsumsi 6 makanan sehat ini, dijamin loe bakal jadi ramping!

Assalamu’alaikum… Memiliki berat tubuh yang ideal adalah idaman setiap orang, khususnya buat cewek, biasanya waktu belum nikah body nya langsing dan aduhai kayak body gitar spanyol, tapi kalo dah nikah terus punya anak, body nya melar jadi mirip karung beras, waduuhh ngga enak banget pokoknya. Baca Juga : 3 Manfaat dari daun sirih bagi kesehatan yang wajib loe ketahui Sebenarnya untuk memiliki berat badan yang … Lanjutkan membaca Cukup Konsumsi 6 makanan sehat ini, dijamin loe bakal jadi ramping!

3 Manfaat Daun sirih Untuk kesehatan yang harus loe ketahui

Assalaamu’alaikum… Tanaman yang satu ini pastinya loe udah kenalkan? (kalo belum kenal, kenalan dulu ya), soalnya di indonesia jenis tanaman ini banyak banget tumbuhnya, dan gue yakin loe pasti udah banyak tau kalo jenis tanaman ini memiliki banyak banget khasiatnya. Baca Juga : Pingin Tampil Cantik alami dengan jeruk nipis? disimak yuk Tapi kali ini gue mau berbagi atau sekedar mengingatkan kembali, apa aja manfaat … Lanjutkan membaca 3 Manfaat Daun sirih Untuk kesehatan yang harus loe ketahui

Pingin Tampil Cantik Alami hanya dengan jeruk nipis? disimak yuk

Assalamu’alaikum… Bagi kaum cewek, kalo mau tampil Cantik alami itu bukan hanya sekedar kebutuhan, tetapi juga sudah termasuk ke dalam gaya hidup yang mesti dilakonin sehari-hari,¬†dikota mau didesa semua cewek pasti ngga mau dirinya jadi tampil dekil and the kumel. Baca Juga : Rahasia Manfaat air kelapa yang masih banyak diketahui Apalagi tampil cantiknya bukan karena merek tetapi emang tampil cantiknya karena Alami alias natural. … Lanjutkan membaca Pingin Tampil Cantik Alami hanya dengan jeruk nipis? disimak yuk

Mempercantik kulit wajah dengan si Hitam

Assalamu’alaikum…. Apa sih yang loe fikirin ketika loe lihat title gue diatas? Hitam yang gue maksud disini bukan Si kulit hitam dari afrika ya gaes, apalagi si hitam dari bulunya si meong, tapi yang gue maksud disini adalah hitamnya dari si hitam Gopi Ups salah maksudnya Kopi gaes (korban film india). Dulunya yang gue tau kalo manfaat minum kopi hanya buat ngilangin rasa ngantuk, tapi … Lanjutkan membaca Mempercantik kulit wajah dengan si Hitam

Mencerahkan kulit ketiak dengan kentang? kenapa tidak!

Assalaamu’alaikum   Hy gaes, apakah loe termasuk orang yang memiliki warna ketiak berwarna gelap (hitam)? jangan khawatir gaes, gue juga dulu pernah ngalami hal seperti itu, akan tetapi sekarang Alhamdulillah sudah ngga lagi. Gue dulu udah pernah nyobain beberapa cara memutihkan ketiak tetapi hasilnya menurut gue masih biasa-biasa aja hampir ngga ada perubahan, ya bisa jadi mungkin ngga cocok ama kulit gue. Baca Juga : … Lanjutkan membaca Mencerahkan kulit ketiak dengan kentang? kenapa tidak!

Cukup lakukan ini dalam 5 menit, dijamin gigi loe bakal lebih putih

Assalamu’alaikum kalo sudah ngomongin soal gigi putih, sangkut pautnya sudah pasti larinya ke masalah performance hidup loe. ngga kebayang bukan pas loe lagi Senyum dengan senyum andalan loe atau pas loe lagi ketawa dengan mulut sedikit terbuka, tiba-tiba senyuman atau tawa loe yang indah itu jadi terganggu dengan penampakan gigi loe berwarna kuning yang merona membara hiii…… Ngga kebayang buanget kan gimana perasaan loe saat … Lanjutkan membaca Cukup lakukan ini dalam 5 menit, dijamin gigi loe bakal lebih putih

Cara Menghilangkan bekas Jerawat dengan Alami

¬† Assalaamu’alaikum hy gaes, tau ngga sih loe? ternyata dengan menggunakan bahan alami seperti madu, dapat sangat membantu menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah loe. selain rasanya yang emang manis banget (semanis gue gitu), kita semua pasti tau kan kalo begitu buanyak sekali kandungan manfaat dari madu untuk tubuh kita, dan salah satunya juga baik untuk kulit wajah kita. Apa saja sih manfaat madu … Lanjutkan membaca Cara Menghilangkan bekas Jerawat dengan Alami