Ingin gampang ngupasin kulit telur? ikutin aja 2 trik berikut ini

Assalamu’alaikum… Mengupas kulit telur rebus emang kerjaan yang dibilang cukup santai, tapi kalo pas mendapatkan telur ayam yang masih baru (baru brojol) atau proses cara memasak telur rebusnya yang salah, maka kerjaan nyantai yang satu ini bakal jadi perkerjaan yang nyebelin dan lama. Why???? Ya gimana ngga sebel, wong cuma ngupas kulitnya aja, tapi putih telurnya ikutan nempel kayak prangko, tampilan telurnya jadi nggak cantik … Lanjutkan membaca Ingin gampang ngupasin kulit telur? ikutin aja 2 trik berikut ini

Resep cara membuat puding brownies coklat 1

Resep Puding Brownies Coklat kinyis-kinyis

Assalamu’alaikum… Semenjak si bungsu sembuh dari sakitnya, si bungsu jadi doyan banget makannya, hampir 1 jam sekali pasti minta makan😩 belum lagi ditambah jajannya 😟, wadoh bisa bocor nih kantong gue. Jadi, gue fikir daripada beli jajanan yang belum tentu aman dan higienis, mending gue buat sendiri aja di rumah. Baca Juga : Resep Sate Bakso Tempe Bakar Ala Gue Untuk itu, hari ini gue … Lanjutkan membaca Resep Puding Brownies Coklat kinyis-kinyis

Resep sate Bakso Tempe Bakar 2

Resep Sate Bakso Tempe bakar ala Gue

Assalamu’alaikum. Gaes, ini adalah makanan hasil eksekusi gue kemarin loh!, rasanya dijamin enak banget, terbukti! laki gue kan lagi sakit tuh, jadi nafsu makannya berkurang, tapi setelah gue sodorin nih pentol, Alhamdulillah si doi langsung makan nih pentol ampe habis 6 buah pentol. wuiiih apa ngga seneng banget gue jadinya (hore). Baca Juga : Resep Gado-gado laziss khas Madura Cara bikinnya juga ngga terlalu ribet … Lanjutkan membaca Resep Sate Bakso Tempe bakar ala Gue

Cukup Konsumsi 6 makanan sehat ini, dijamin loe bakal jadi ramping 1

Cukup Konsumsi 6 makanan sehat ini, dijamin loe bakal jadi ramping!

Assalamu’alaikum… Memiliki berat tubuh yang ideal adalah idaman setiap orang, khususnya buat cewek, biasanya waktu belum nikah body nya langsing dan aduhai kayak body gitar spanyol, tapi kalo dah nikah terus punya anak, body nya melar jadi mirip karung beras, waduuhh ngga enak banget pokoknya. Baca Juga : 3 Manfaat dari daun sirih bagi kesehatan yang wajib loe ketahui Sebenarnya untuk memiliki berat badan yang … Lanjutkan membaca Cukup Konsumsi 6 makanan sehat ini, dijamin loe bakal jadi ramping!

Resep Gado-Gado khas madura 1

Resep Gado-gado laziss khas madura

Assalamu’alaikum… Hari ini gue pengen banget makan makanan yang banyak sayurannya, tapi makan Apa ya yang cocok? kalo dah mikir makanan yang banyak sayurannya, kayaknya yang cocok adalah Makan gado-gado, soalnya tuh makanan dah lengkap banget, ada kerupuk, ada sayurannya terus ada juga lontongnya, apa ngga siip tuh! Baca Juga : Resep Mie Goreng Telur Hitam ala Gue Apalagi gado-gado didaerah gue (madura), kayaknya ngga … Lanjutkan membaca Resep Gado-gado laziss khas madura

3 Manfaat Daun sirih Untuk kesehatan yang harus loe ketahui

Assalaamu’alaikum… Tanaman yang satu ini pastinya loe udah kenalkan? (kalo belum kenal, kenalan dulu ya), soalnya di indonesia jenis tanaman ini banyak banget tumbuhnya, dan gue yakin loe pasti udah banyak tau kalo jenis tanaman ini memiliki banyak banget khasiatnya. Baca Juga : Pingin Tampil Cantik alami dengan jeruk nipis? disimak yuk Tapi kali ini gue mau berbagi atau sekedar mengingatkan kembali, apa aja manfaat … Lanjutkan membaca 3 Manfaat Daun sirih Untuk kesehatan yang harus loe ketahui

Resep Mie Goreng telur hitam

Assalamu’alaikum… Wow, dari denger namanya aja gue udah geli sendiri, gimana gue ngga geli, nih nama resep baru aja gue dapet pas mau nulis nih resep, padahal nih menu sering banget gue masak pagi-pagi untuk dijadikan menu sarapan buat keluarga tercintrong. Baca Juga : Resep Pempek kulit ikan prikitiew Secara gitu gaes, Walau cuma mie goreng yang penting kan rasanya endess, terus masaknya juga ngga … Lanjutkan membaca Resep Mie Goreng telur hitam