Resep cara membuat puding brownies coklat 1

Resep Puding Brownies Coklat kinyis-kinyis

Assalamu’alaikum…

Semenjak si bungsu sembuh dari sakitnya, si bungsu jadi doyan banget makannya, hampir 1 jam sekali pasti minta makan😩 belum lagi ditambah jajannya 😟, wadoh bisa bocor nih kantong gue. Jadi, gue fikir daripada beli jajanan yang belum tentu aman dan higienis, mending gue buat sendiri aja di rumah.

Baca Juga : Resep Sate Bakso Tempe Bakar Ala Gue

Untuk itu, hari ini gue mau buatin si do’i Puding brownies Cokelat yang kinyis-kinyis. Yuk gaes langsung aja loe intip resep cara membuat puding brownies coklat ala gue😉 Cekidot…

Resep cara membuat puding brownies coklat
Bahan-bahannya:

– 1 1/2 batang agar-agar batangan (2 bungkus untuk yg bungkusan ya gaes)
– 4 lembar roti tawar (gue doyan ikan tawar)
– 2 butir kuning telur ayam
– gula pasir secukupnya, kira-kira 100 gram ya gaes.
– 1 kaleng susu milk coklat (pake susu uht juga boleh)
– 2 sdm bubuk coklat
– coklat batang sebagai pelengkap

 

Cara membuatnya :

Blender semua bahan sampai halus, masak dengan api kecil sampai meletup2. Setelah meletup-letup, lalu matikan api dan dituang dalam cetakan.

Kalau uap panasnya dah berkurang taburi coklat batang yang diparut, lalu simpan dalam kulkas ya gaes.

Resep cara membuat puding brownies coklat 1
Puding brownies ala gue siap disantap…

Maknyus banget gaes.
Berasa makan brownies😍

Cukup gampangkan gaes? dan lebih gampang lagi kalo memakannya hihihihi, langsung di eksekusi aja ya biar loe ngga ngiler lihat nih puding. selamat mencoba dan jangan lupa untuk balik lagi dipostingan gue selanjutnya ya. babay baby

Baca Juga : Resep Gado-gado laziss khas madura

Wassalamu’alaikum…

13 pemikiran pada “Resep Puding Brownies Coklat kinyis-kinyis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s